Jumat, 18 Maret 2011

Effek Gitar MXR DIst +



Sebetulnya proyek ini sudah lama sekali dan ogah untuk saya posting, tapi karena murid di smp saya mau belajar membutnya terpaksa saya posting walaupun kurang moooddh...
Nah di bawah ada skema pre amp dan effek MXR Dist +. Sebenarnya saya punya gambarnya tapi gak mau ribet, saya cari saja di internet....
Mesti berguru pada pengalaman...dulu saya merangkainya MXR Dist + saja langsung dari gitar ke effek terus ke amplifier. Tapi...itu kurang memuaskan....saya cari dech rangkain pre amp, trus di reangkai. Jadi susunannya sekarang menjadi Gitar>>Pre amp>>effect>>amplifier. Soal suaranya lumayan lah buat saya yang amatiran memainkan gitar. Langsung di coba saja......Gambarnya sudah jelas dari mulai daftar komponen yang dibutuhkan. Yang atas adalah rangkaian effect-nya dan yang bawah adalah pre amp yang menggunakan IC 4558.
Lebih seru lagi punya saya pake echo silakan klik disini untuk skema echo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar