Senin, 18 Juli 2011

Adobe Audition ASIO Invalid

Sore ini rencana saya mau ng-track lagu ciptaan di band saya dengan sendiri,, Laptop saya sudah sediakan, software Adobe Audition 3 Portable telah sediakan. Memang mendadak sekali. Sudah saya dapatkan perlengkapannya saya langsung berangkat ke studio. Sebelum rekaman saya test terlebih dahulu software rekaman yang saya download, eh terehyata tidak bekerja. Ada peringatan yang intinya driver untuk rekaman tidak terpasang, padahal sudah saya install driver sound card-nya. Bingung minta ampun, rekaman pun tidak jadi. Akhirnya cuma latihan biasa saja. Pulang dari studio saya langsung cari tau di google, ternya harus di konfigurasi terlebih dahulu. Jika anda mengalami hal yang serupa ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Klik Edit > Audio Hardware Setup
  2. Kemudian pilih tab Edit View > Control Panel
  3. Ceklist pada bagian Microphone kemudian OK
  4. Selesai, rekaman pun bsia di mulai Cek cek cek !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar