Senin, 25 Juli 2011

XP Security block Mozila Firefox

Kasus yang baru saja saya hadapi, yaitu gak bisa koneksi internet dikarenakan komputer yang saya gunakan terinfeksi virus dan XP security mem-block mozila + IE. Bingung karena tidak bisa cari solusi untuk jalan keluarnya. Masalahnya XP Security 2012 yang ada di komputer tersebut belum di aktivasi.
Saya coba browsing di komputer lain, mencari kode aktivasi untuk program tersebut, dan saya dapatkan dua buah kode yaitu:
1147-175591-6550 dan 2233-298080-3424.
Kemudian saya mencoba kode tersebut, yang pertama gagal, kemudian saya coba kode kedua ternyata berhasil. Aksi selanjutnya scan virus dengan XP Security tersebut. Setelah diaktivasi barulah kita bisa melakukan pengaturan terhadap program tersebut, saya nonaktifkan program tersebut karena terkadang menggangu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar